Ikuti Kami di :            

INSTITUT AGAMA ISLAM SUNAN GIRI

Jl. Batoro Katong No. 32 Ponorogo, Telp. (0352) 461037

Organisasi Mahasiswa INSURI Po Resmi Dilantik Hari ini

September, 29 2018 20:37
Oleh HUMAS INSURI Po

Sabtu, (29/9). Teguh Sudarso, Senat mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo melaksakan tugas akhirnya setelah pemilihan umum ketua DEMA Institut KM INSURI Ponorogo sahabat Siswanto dari program studi PGMI Semester VII. Acara pelantikan dan musyawarah kerja organisasi kemahasiswaan ini mengusung tema "Civitas Akademika Berintegrasi dalam Mewujudkan Good Gaverment" di Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo.

Hadir dalam acara tersebut, rektor, wakil rektor 1 dan beberapa jajaran rektorat lainya. Marwan Salahuddin selaku rektor INSURI dalam sambutannya ketua organisasi harus mampu pertama mengkondisikan anggota, kedua dana kegiatan mahasiswa (DKM) setiap DEMA I, DEMA F, HMPS, UKM sudah diatur di peraturan rektor sehingga diharapkan tidak ada lagi kecemburuan terhadap organisasi lainya.

Teguh sudarso selaku ketua SEMA mengatakan kita sebagai mahasiswa dengan predikat maha, dengan kapasitas kecerdasan intelektual yang berbeda dengan kelompok lain dan kapasitas kecerdasan bersosial sdah seharusnya mengambil momentum untuk mengabdikan diri, berkotribusi lewat organisasi kemahasiswaan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri seluruh jajaran DEMA INSTITUT, DEMA FAKULTAS, HMPS dan UKM, dan Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh pak Muhammad Daroini, M.Pd.I dan dilantik langsung oleh rektor INSURI Ponorogo secara serentak. Diharapkan dengan reorganisasi di seluruh organisasi kemahasiswaan ini dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas organisasi sehingga dapat membawa nama INSURI lebih harum lagi di Ponorogo dan sekitarnya.