Ikuti Kami di :            

INSTITUT AGAMA ISLAM SUNAN GIRI

Jl. Batoro Katong No. 32 Ponorogo, Telp. (0352) 461037

Prodi PMI INSURI Po Jalin Kerjasama dengan Prodi PMI UINSA

November, 30 2018 13:54
Oleh Humas INSURI Po

Kamis (29/11) Menjalin  kerjasama dan bermitra dengan sesama Perguruan Tinggi merupakan salah satu langkah demi mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi yang holistik. Kerjasama atau dengan istilah Memorandum of Understanding (MoU) sangatlah penting bagi PT. Dengan adanya MoU, lembaga dan mitra lembaga diharapkan saling bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai bidang sesuai dengan kebutuhan PT.

Pada kesempatan hari ini, Kamis, 29 November 2018, Dekan Fakultas Dakwah, Ketua Program Studi PMI dan segenap Dosen Prodi PMI Fakultas Dakwah INSURI Ponorogo menjalin kerjasama dengan Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Turut menyambut hangat dalam kegiatan tersebut Ketua Program Studi PMI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA Dr. Ries Dyah Fitriyah, M.Si. Kerjasama dilakukan dalam bidang akademik dan kemahasiswaan.

Dekan Fakultas Dakwah INSURI Po Agus Setiyawan, M.S.I mengungkapkan bahwa kerjasama ini akan terus dilakukan antara dua belah pihak agar resistensi prodi PMI terus berlangsung di tengah persaingan global. Sebagai prodi yang mendalami rumpun ilmu-ilmu humaniora, prodi PMI harus menjadi prodi alternatif guna mengembangkan pemberdayaan masyarakat. Kegiatan jalin kerjasama diakhiri dengan penandatanganan naskah kerja sama dari Kaprodi PMI INSURI Po Khusnul Khotimah, M.Pd.I dan Kaprodi PMI UINSA Dr. Ries Dyah Fitriyah, M.Si.

***