Ikuti Kami di :            

INSTITUT AGAMA ISLAM SUNAN GIRI

Jl. Batoro Katong No. 32 Ponorogo, Telp. (0352) 461037

Dosen Prodi KPI INSURI Po Hadiri Kegiatan ASKOPIS

November, 30 2018 17:06
Oleh Humas INSURI Po

Kamis (29/11) Asosiasi Komunikasi dan Penyiaran Islam atau dalam akronim ASKOPIS merupakan organisasi dosen dan pengelola Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) PTKIN/PTKIS di Indonesia. Kepengurusan ASKOPIS meliputi pengurus pusat dan daerah. Organisasi ini dibentuk guna mewadahi kerjasama antar Prodi KPI di PTKIN/PTKIS se Indonesia dalam berbagai bidang sesuai kebutuhan Perguruan Tinggi.

Di hari kamis, 29 November 2018, segenap dosen Komunikasi dan Penyiaran Islam yang terwadah dalam ASKOPIS Jawa Timur menggelar silaturrahmi dan musyawarah sekaligus restrukturisasi pengurus ASKOPIS Jawa Tmur yang bertempat di hall Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Acara dihadiri tidak kurang dari 40 dosen dari 18 PTKIN dan PTKIS di Jawa Timur. Turut berpartisipasi dalam gelar tersebut tiga dosen Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah INSURI Ponorogo Khafidoh, M.Hum, M.Misbahuddin, M.Hum, dan Agus Setyawan, M.S.I.  

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA. Turut menyambut dalam kegiatan tersebut Ketua ASKOPIS Pusat M. Zamroni, M.Si. Kegiatan silaturrahmi dan musyawarah secara spesifik membahas tentang restrukturisasi ASKOPIS DPD Jawa Timur. Berdasarkan hasil musyawarah para peserta, Ketua ASKOPIS Jawa Timur tahun 2018-2021 dimandatkan kepada Anis Bahtiar, M.Si yang kini juga menjadi dosen di Program Studi KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

***